Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Primer Inggris Hari Ini: Arsenal Tandang, Manchester United Jamu Chelsea

Minggu, 11 Agustus 2019 09:31 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris akan memainkan tiga pertandingan dalam lanjutan pekan pertama, Minggu (11/08/19) malam ini.

Leicester City akan menjamu tim kejutan musim lalu, Wolverhampton Wanderers. Sedangkan Arsenal akan melawat ke kandang Newcastle United. Pekan perdana Liga Primer Inggris kemudian akan ditutup dengan sajian big match Manchester United meladeni Chelsea.

Wolverhampton Wanderers menjadi salah satu klub yang wajib mendapat atensi lebih pada musim ini. Klub berjuluk Wolves itu tampil sebagai kuda hitam dengan menempati peringkat tujuh musim lalu.

Memasuki musim baru, tim besutan Nuno Espirito Santo itu pastinya punya target lebih tinggi. Sederet bintang macam Patrick Cutrone dan Jesus Vallejo sudah didatangkan. Menghadapi Leicester City di Stadion King Power akan menjadi ujian pertama Wolves.

Di laga lain, Arsenal yang menggebrak di bursa transfer musim panas akan menjajal kekuatan tuan rumah Newcastle United. The Magpies bakal jadi ujian sempurna bagi amunisi anyar The Gunnes seperti Nicolas Pepe, Dani Ceballos, dan tentunya David Luiz.

Unggul materi pemain, Arsenal tetap harus waspada potensi kejutan tim tuan rumah yang kini diasuh oleh Steve Bruce. Dua pemain baru Joelinton dan Allan Saint-Maximin akan menjadi tumpuan Newcastle United membongkar pertahanan The Gunners.

Pekan perdana Liga Primer Inggris akan ditutup dengan duel dua tim besar Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford. Setan Merah yang hancur lebur musim lalu mengincar start sempurna dengan menaklukkan The Blues.

Laga kontra Chelsea akan menjadi tes awal deretan bintang mahal yang didatangkan Manchester United pada jendela transfer musim panas, seperti Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, hingga Daniel James.

Dari kubu Chelsea, laga tandang ke markas Setan Merah bakal menjadi penanda era baru di bawah asuhan Frank Lampard. Sepeninggal Eden Hazard, The Blues musim ini akan banyak bertumpu pada winger muda asal Amerika Serikat, Christian Pulisic.

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (11/08/19):

Leicester City vs Wolverhampton Wanderers – 20.00 WIB (Mola TV)

Newcastle United vs Arsenal – 20.00 (TVRI dan Mola TV)

Manchester United vs Chelsea – 22.30 WIB (Mola TV)