Bursa Transfer

Kabar Baik untuk AC Milan! Atletico Madrid Siap Lepas Angel Correa

Minggu, 11 Agustus 2019 15:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AC Milan mendapat kepastian dari Atletico Madrid soal buruan mereka, Angel Correa (kiri). Copyright: © Getty Images
AC Milan mendapat kepastian dari Atletico Madrid soal buruan mereka, Angel Correa (kiri).

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid melalui sang pelatih, Diego Simeone, memberikan kabar teranyar soal Angel Correa. Ia menyebut pemainnya itu bisa saja hengkang, termasuk ke AC Milan.

Dalam keterangan yang Simeone berikan usai laga Atletico melawan Juventus pada turnamen International Champions Cup 2019, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menyebut transfer Correa bisa saja terjadi.

Bahkan untuk mewujudkannya, Diego Simeone mengatakan pihak Atletico Madrid membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin mendatangkan Correa.

"Kemungkinan transfer (Correa)? Kami membuka segala kemungkinan yang akan terjadi, dan pada akhirnya sesuatu pasti akan terjadi. Bagi saya, Angel (Correa) telah berlatih secara luar biasa sejak kedatangannya (usai jeda kompetisi)," ujar Simeone, seperti dilansir dari Calcio24News.

AC Milan sendiri memang tidak menutupi ketertarikannya untuk mendatangkan Angel Correa. Bahkan, Rossoneri dan Atletico Madrid kabarnya telah melakukan pembicaraan untuk menyelesaikan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Ada pun kesulitan yang dirasakan AC Milan untuk mendatangkan Correa hanya mengenai harga. Atletico Madrid mematok 50 juta euro (Rp802 miliar), cukup mahal bagi Il Diavolo Rosso yang hanya berani membayar 40 juta euro (Rp642 miliar).