Liga Italia

Kurang Memuaskan di ICC 2019, Maldini 'Dilepas' AC Milan

Minggu, 11 Agustus 2019 12:01 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© acmilan
Daniel Maldini, anak kedua dari legenda Milan, Paolo Maldini. Copyright: © acmilan
Daniel Maldini, anak kedua dari legenda Milan, Paolo Maldini.

INDOSPORT.COM- Usai tampil di ajang International Champions Cup 2019 (ICC), Daniel Maldini 'hengkang' dari tim senior utama AC Milan menuju ke tim AC Milan U-19.

Seperti yang sudah diketahui, sepanjang ICC 2019 berlangsung, Daniel Maldini mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama tim senior Milan. Total tiga penampilan menjadi kesempatan langka bagi penerus dinasti Maldini di Milan.

Walau begitu, penampilan Daniel sendiri sejatinya masih dinilai kurang dari kata cukup. Ia gagal memberikan kontribusi yang berarti untuk I Rossoneri sepanjang gelaran ICC kontra Bayern Munchen, Benfica dan Manchester United.

Alhasil, dengan catatan kurang memuaskan tersebut, Daniel pun dilaporkan kembali ke tim U-19 Milan pada musim 2019/20 mendatang. Seandainya sang pemain mampu tampil apik, disinyalir ia akan menjadi bagian dari tim utama Milan ke depannya.

Daniel sendiri sebenarnya merupakan salah satu penyerang masa depan Milan, sekaligus penerus dari dinasti Maldini yang paling menjanjikan. Hal ini terbukti dengan keberhasilannya mencatat penampilan terbaik di musim lalu dengan raihan 10 gol dan satu assist dari 26 laga di semua ajang.

Seperti yang sudah diketahui, keluarga Maldini merupakan keluarga yang hampir seluruhnya memilih karier sebagai pesepakbola. Menariknya, mereka hanya bermain untuk klub AC Milan.

Mulai dari Cesare Maldini, Paolo Maldini dan sekarang Daniel Maldini. Nantinya, Daniel diharapkan bisa melanjutkan catatan-catatan positif sang ayah dan kakek yang sudah memberikan beragam gelar prestisius untuk I Rossoneri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
44%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%