Liga Indonesia

Persebaya Diimbangi Madura United, Dutra: Waktunya Fokus ke Arema

Minggu, 11 Agustus 2019 21:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra berharap Persebaya Surabaya bisa mencuri poin saat menantang Arema FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra berharap Persebaya Surabaya bisa mencuri poin saat menantang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Hasil imbang 2-2 saat Persebaya Surabaya menjamu Madura United di pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, tampaknya sudah mulai dilupakan pemain-pemain Bajul Ijo. Seperti yang saat ini tengah dilakukan stopper Persebaya, Otavio Dutra.

Dia mengaku langsung mengalihkan perhatiannya untuk mempersiapkan diri menjelang Derby Jatim melawa Arema FC, yang berlangsung pada Kamis (15/08/19). Salah satu persiapan yang dilakukan Dutra dengan memanfaatkan masa libur untuk memulihkan kondisi tubuh.

"Pasti setelah pertandingan kami libur satu hari dan itu kami akan manfaatkan," kata Dutra pada awak media berita olahraga Minggu (11/08/19).

Libur yang diberikan manajemen Bajul Ijo bertujuan agar stamina pemain bisa pulih kembali. Selain itu, menjelang Derby Jatim, Dutra juga berharap semua pemain Persebaya Surabaya bisa tampil.

"Semoga tidak ada pemain yang cedera supaya kita bisa tampil penuh," sambungnya.

Harapan supaya teman-temannya bisa tampil saat lawan Arema FC ternyata berlaku juga untuk Dutra. Pemain yang baru saja beralih status kewarganegaraan ini berharap bisa tampil membela Persebaya saat berjumpa Arema FC.

"Semoga saya bisa tampil lawan Arema FC. Semoga kami bisa tampil maksimal juga saat lawan Arema, mereka tim yang punya pemain berkualitas. Kami harus bisa ambil poin di sana," tutup Dutra.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya sementara ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan catatan 18 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%