Liga Spanyol

Gara-gara Transfer Pemain, Real Madrid Batasi Gerak Zidane di Hadapan Media

Minggu, 11 Agustus 2019 20:16 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak lagi diizinkan berbicara terlalu banyak ke media. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak lagi diizinkan berbicara terlalu banyak ke media.

INDOSPORT.COM – Gerak-gerik Zinedine Zidane di hadapan awak media sepak bola internasional dipastikan tidak akan sebebas dulu lagi. Pasalnya, Real Madrid memilih membatasi pembicaraan sang pelatih dengan media.

Dilansir dari laman AS, Real Madrid berniat membatasi komunikasi Zidane ke media, setidaknya sampai musim baru LaLiga Spanyol dimulai pekan depan. Hal tersebut ditujukan untuk menjaga konsentrasi pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Langkah posesif Real Madrid kepada Zinedine Zidane akan dimulai pada laga uji coba pramusim menghadapi AS Roma, Senin (12/08/19) dini hari WIB. Setelah laga tersebut, Los Blancos berharap Zidane tidak menerima ajakan wawancara dengan media.

Real Madrid merasa perlu melindungi Zidane yang dalam beberapa waktu terakhir terus dicecar pertanyaan mengenai transfer pemain dan hasil buruk sepanjang pramusim.

Penghuni Stadion Santiago Bernabeu tersebut mulai melihat kegelisahan dalam diri Zidane ketika ia menghadiri sebuah sesi konferensi pers dengan awak media.

Petinggi Los Blancos menilai Zidane mulai kewalahan jika diberi pertanyaan terkait pemain baru maupun pemain yang akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Zidane memang sudah mengurangi berbicara dengan awak media sejak sebelum laga pramusim menghadapi Red Bull Salzburg pada Kamis (8/8/19) lalu.

Real Madrid sendiri masih memiliki satu laga uji coba sebelum kompetisi LaLiga Spanyol dimulai. Sergio Ramos dkk. akan menghadapi AS Roma pada pertandingan pramusim terakhir mereka.

Setelah itu, Real Madrid akan memulai kampanye musim baru LaLiga Spanyol pada Sabtu (17/08/19) mendatang. Skuat besutan Zinedine Zidane akan melawat ke markas Celta Vigo pada laga pekan pertama kompetisi kasta teratas Negeri Matador.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%