Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Siap Bajak Alexis Sanchez, Dybala ke PSG

Minggu, 11 Agustus 2019 07:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United jadi incaran AS Roma. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United jadi incaran AS Roma.

INDOSPORT.COM – Sebelum bergulirnya kompetisi baru musim 2019/20, klub-klub besar di luar Inggris sampai saat ini masih dihampiri sejumlah rumor bursa transfer. Berikut rekap rumor transfer pada Sabtu (10/08/19) kemarin.

Di saat seluruh kontestan Liga Primer Inggris sudah tak bisa bergerak di bursa transfer musim panas ini, beda halnya pada kompetisi lain. Sebut saja AS Roma dan Real Madrid masih gencar mencari amunisi baru.

Sejumlah klub ternama tersebut masih mencari berbagai cara untuk mendatangkan para pemain incarannya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com rangkumkan sejumlah kabar yang berhembus, dalam rekap rumor transfer sehari ke belakang, Sabtu.

AS Roma

© GettyImages
Alexis Sanchez tarik James Milner saat akan mengambil bola Copyright: GettyImagesAlexis Sanchez tarik James Milner saat akan mengambil bola.

AS Roma dilaporkan bertemu Manchester United untuk menjajaki kemungkinan meminjam Alexis Sanchez selama musim 2019/20

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sejatinya masih ingin mempertahankan striker berkebangsaan Chile tersebut. Namun, dia tidak akan menghalangi jika ada klub yang berminat menggunakan jasanya.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh klub Serie A Italia, AS Roma, yang secara mengejutkan ingin meminjam Alexis Sanchez dalam kontrak jangka panjang.

Dilansir dari ESPN, kedua belah pihak saat ini tengah bernegosiasi terkait kontrak pinjaman Sanchez, di mana sang pemain akan digaji hampir 400 ribu pounds atau Rp6,8 miliar per pekan. Gaji tersebut bisa bertambah seiring bonus yang akan diterima.

Selain itu, AS Roma kabarnya sedang berada dalam tahap negosiasi tingkat lanjut dengan Liverpool untuk mendatangkan bek senior Kroasia sekaligus rekan Marko Simic, Dejan Lovren dengan mahar sebesar Rp319 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%