Liga Spanyol

Sempat Menepi dari Skuat Barcelona, Pemain Asal Brasil Ini Akhirnya Kembali

Minggu, 11 Agustus 2019 17:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Arthur Melo kembali ke skuat Barcelona setelah membela Timnas Brasil di Copa America 2019. Copyright: © Getty Images
Arthur Melo kembali ke skuat Barcelona setelah membela Timnas Brasil di Copa America 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil, Arthur Melo, dipastikan akan ikut serta dalam laga pembuka LaLiga Spanyol 2019/20 bersama Barcelona, setelah sempat menepi sejenak dari skuat Blaugrana.

Pemain berusia 22 tahun itu sempat mendapat waktu rehat tambahan dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Hal ini sendiri dikarenakan Arthur sempat ikut serta mengantarkan Timnas Brasil juara Copa America 2019.

Mendapat kesempatan ikut serta di laga kick-off Barcelona memberikan kesan tersendiri bagi pemain bernomor punggung delapan itu. Laga melawan Athletic Bilbao pada 17 Agustus 2019 mendatang, nampak sangat dinantikannya.

"Saya akhirnya kembali ke Barcelona dan menikmati latihan pramusim. Saya akan melakukan lebih banyak lagi minggu depan," ujar Arthur dilansir laman berita sepak bola Football-Espana.

Arthur juga menambahkan, kemenangan di turnamen Copa America 2019 telah memberikan dorongan padanya berupa kepercayaan diri. Hal ini membuatnya yakin mampu membantu Barcelona mengarungi musim 2019/20.

"Memenangkan Copa America memberikan saya banyak rasa percaya diri. Bermain melawan negara-negara kuat dan mampu keluar sebagai juara memberikan saya rasa percaya diri sungguhan," tambahnya.

Terlepas dari kesannya itu, Arthur ternyata juga ikut menyoroti mantan rekannya yakni Neymar. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Neymar ingin bisa kembali bermain di Camp Nou.

Arthur pun menyambut baik akan hal ini. Ia juga berharap Neymar bisa kembali ke Barcelona sehingga mereka berdua bisa bermain bersama dalam satu tim selain di Timnas Brasil. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%