Bursa Transfer

Dua Pemain Brasil Sambut Baik Rencana Barcelona Pulangkan Neymar

Senin, 24 Juni 2019 17:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Dikabarkan semakin dekat ke Barcelona, Neymar mendapat dukungan dua rekannya di Timnas Brasil. Copyright: © Getty Images
Dikabarkan semakin dekat ke Barcelona, Neymar mendapat dukungan dua rekannya di Timnas Brasil.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Timnas Brasil yang bermain di Barcelona, Philippe Coutinho dan Arthur Melo, menyambut baik rencana Blaugrana memulangkan Neymar.

Neymar dikabarkan semakin dekat menuju Camp Nou. Kabar teranyar, ia telah menyampaikan pesan kepada skuat Bacelona yang berisi, "Tenang, aku akan datang."

Rencana Barcelona memulangkan Neymar yang pernah menjadi andalan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez itu kemudian disambut baik oleh Philippe Coutinho dan Arthur.

Coutinho mengatakan bahwa akan sangat luar biasa jika Neymar kembali ke Barcelona. Mantan pemain Liverpool itu mengatakan pemain sepak bola berusia 27 tahun ini adalah superstar.

"Bermain dengan Neymar itu sangat luar biasa. Saya belum tahu apa yang terjadi, tetapi bermain bersamanya bisa membuat bahagia," ucap Coutinho dilansir dairi situs berita Marca.

Tak hanya Coutinho, Arthur pun mengatakan hal senada. Ia menegaskan bukan hanya dirinya saja yang bakal suka bermain dengan Neymar, tapi semua orang.

Meski begitu, rencana Barcelona untuk mendatangkan Neymar akan berat karena Paris Saint-Germain (PSG) meminta harga yang tinggi sekitar 180 juta euro atau setara Rp2,9 triliun.