Bursa Transfer

Waduh! Sami Khedira Ternyata Bikin Juventus Frustrasi, Ada Apa?

Minggu, 11 Agustus 2019 18:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevin Barnes
Sami Khedira membuat Juventus kesal dengan sikapnya di bursa transfer musim panas kali ini. Copyright: © Kevin Barnes
Sami Khedira membuat Juventus kesal dengan sikapnya di bursa transfer musim panas kali ini.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Sami Khedira, ternyata membuat klubnya itu frustrasi lantaran selalu menolak tawaran dari klub lain di bursa transfer musim panas 2019.

Sami Khedira memang menjadi salah satu pemain yang bakal dibuang oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Apalagi setelah Bianconeri sukses mendatangkan gelandang lain seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Sebelumnya, Khedira memang mendapat banyak tawaran, seperti dari Fenerbahce, Wolverhampton Wanderers, Besiktas, Arsenal, dan beberapa klub sepak bola di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Namun, dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Italia, ternyata ia menolak semua penawaran tersebut. Inilah yang akhirnya membuat Juventus jadi kesal dan frustrasi atas sikap sang pemain.

Sebenarnya, Arsenal sendiri pernah dalam posisi unggul untuk mendatangkan gelandang asal Stuttgart, Jerman itu. Namun, proses transfer tersebut tidak kunjung selesai sampai ditutupnya bursa transfer musim panas di Inggris pada 8 Agustus 2019.

Dengan situasi yang sudah tidak enak ini, Bianconeri mungkin akan segera mengambil tindakan, entah dengan memutus kontraknya yang masih sampai 2021 atau memaksanya memilih klub sepak bola lain sesuai keinginannya.

Sami Khedira sendiri sudah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu setelah hengkang dari Real Madrid. Bersama klub Si Nyonya Tua, ia telah mencetak 21 gol dan menyumbang 13 assist dari 127 pertandingan di semua kompetisi.