Liga Italia

Demi Liga Champions, Maurizio Sarri Bakal Buang 6 Pemain Juventus

Minggu, 11 Agustus 2019 16:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri mengkonfirmasi bahwa Juventus akan melepas 6 pemainnya demi berlaga di Liga Champions musim 2019/20 Copyright: © Alexander Scheuber - UEFA/UEFA via Getty Images
Maurizio Sarri mengkonfirmasi bahwa Juventus akan melepas 6 pemainnya demi berlaga di Liga Champions musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan pernyataannya tentang bursa transfer dengan menyebut bahwa Bianconeri akan melepas enam pemainnya demi berlaga di Liga Champions musim 2019/20.

Dilansir dari Calcio24News, mantan pelatih Chelsea tersebut memberikan keterangannya pasca ditaklukan Atletico Madrid pada ICC 2019. Ia mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa melego enam pemainnya demi berlaga di Liga Champions.

"Juventus harus melepas enam pemain. Saya ingin mempertahankan mereka (skuat saat ini). Namun, untuk berlaga di liga Champions, saya hanya bisa memakai 22 pemain saja," ujar Sarri.

Pernyataan Maurizio Sarri tersebut pun membuat spekulasi baru mengenai siapa saja enam pemain yang akan dilepas Juventus. Sejauh ini, Paulo Dybala menjadi sosok yang paling santer diberitakan akan meninggalkan Turin. 

Selain Dybala, nama Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic juga santer diberitakan akan pergi dari Juventus. Lalu, ada nama Daniele Rugani, Merih Demiral dan Sami Khedira yang juga menjadi buruan teratas klub domestik dan Eropa.

Sarri dikenal sebagai pelatih yang tidak pernah peduli dengan bursa transfer. Hal tersebut pernah ia akui kala masih melatih Chelsea. Usai didapuk Juventus pun, ia hanya melakukan evaluasi dan memilih menjauh dari urusan jual-beli pemain.

Juventus memang tengah berbenah untuk menghadapi musim depan. Dalam dua bulan terakhir, Bianconeri terhitung aktif dalam beraktivitas di bursa transfer dengan mendatangkan nama-nama seperti Merih Demiral, Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt dan lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%