Bursa Transfer

Belum Tentu Dapat Angel Correa, Milan Kini Berpaling ke Incaran Inter

Senin, 12 Agustus 2019 10:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© RTL.de
AC Milan langsung mengincar Ante Rebic sebagai langkah cadangan jika gagal boyong Angel Correa dari Atletico Madrid. Copyright: © RTL.de
AC Milan langsung mengincar Ante Rebic sebagai langkah cadangan jika gagal boyong Angel Correa dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - AC Milan kini sedang mempertimbangkan pilihan alternatif jika gagal dapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Rossoneri pun mengalihkan perhatiannya ke incaran Inter Milan.

Dilansir laman berita Calciomercato, striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic menjadi pilihan opsional pengganti sosok Correa yang ideal.

Rebic dikabarkan dibanderol dengan harga 40 juta euro (Rp635 miliar) oleh Frankfurt. Harga ini cocok dengan mahar yang telah disiapkan AC Milan untuk memboyong striker anyar.

Selain itu gaji yang diinginkan Rebic juga nampak mampu dikabulkan AC Milan. Dilaporkan jika striker berkebangsaan Kroasia itu meminta gaji tiga juta euro (Rp47 miliar) per-tahun, jumlah sepadan yang ingin mereka tawarkan ke Correa.

Inter Milan sendiri sempat mengincar Rebic sebagai pilihan alternatif jika mereka gagal mendapatkan sosok Romelu Lukaku atau Edin Dzeko di bursa transfer musim panas ini.

Namun usai berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dengan mahar fantastis yakni 65 juta euro (Rp1,03 triliun) Nerazzurri nampaknya sudah menghentikan perburuan mereka untuk dapatkan Rebic.

Hal inilah yang menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk memboyong Ante Rebic ke San Siro. Dilansir situs Transfermarkt, tercatat pemain berusia 25 tahun ini telah menyumbang 44 gol dan 17 assists dalam 187 penampilan keseluruhan karir sepak bolanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%