Liga Indonesia

Bobotoh Demo Gara-gara Persib Terpuruk, Umuh Muchtar Bereaksi

Senin, 12 Agustus 2019 18:54 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar langsung ambil sikap usai aksi demonstrasi damai Bobotoh di Grha Persib (10/8/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar langsung ambil sikap usai aksi demonstrasi damai Bobotoh di Grha Persib (10/8/19).

INDOSPORT.COMUmuh Muchtar langsung mengambil sikap menyusul aksi damai yang dilakukan ribuan Bobotoh di Graha Persib pada Sabtu (10/8/19) sore. Manajer Persib Bandung itu akan bertemu pihak manajemen untuk memenuhi tuntutan para suporter.

Bobotoh diketahui menyampaikan aspirasi terkait hasil buruk Maung Bandung dalam empat laga terakhir. Tak hanya itu, kinerja manajemen Persib, dalam hal ini PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), juga menjadi sorotan.

“Untuk hal ini, akan ada pertemuan dengan pihak manajemen untuk mencari solusi dan kesepakatan bersama. Dalam situasi seperti ini, kami tentu perlu cepat mengambil sikap,” ujar Umuh dilansir dari situs Viking Persib.

Salah satu tuntutan para Bobotoh ialah mendatangkan pemain baru yang bisa memperbaiki tim asuhan Robert Rene Alberts di putaran kedua. Untuk hal ini, Umuh sendiri sudah memiliki rencana.

“Kami serahkan kepada pelatih. Biar ia yang menentukan apakah akan ada perubahan atau tetap. Kami perlu menunggu putaran pertama selesai agar tidak ada pemain yang merasa dirugikan dan menjaga semangat mereka,” lanjutnya.

Para suporter Persib merasa kedalaman skuat saat ini tak bisa mengangkat tim kesayangan mereka ke papan atas. Hal tersebut terbukti dengan Maung Bandung yang tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%