Liga Indonesia

Penggawa Muda Persib Yakin Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-18

Senin, 12 Agustus 2019 05:21 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Rafif Rahedian
© pssi.org
Pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, Beckham Putra Nugaraha dan Bagas Kaffa. Foto: pssi.org Copyright: © pssi.org
Pemain Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi, Beckham Putra Nugaraha dan Bagas Kaffa. Foto: pssi.org

INDOSPORT.COM – Beckham Putra Nugraha yakin bisa membawa Timnas Indonesia U-18 menjuarai Piala AFF U-18 2019. Penggawa muda Persib Bandung ini bertekad akan terus berkontribusi maksimal untuk skuat Garuda Muda di ajang tersebut.

“Target di Piala AFF pertama saya ini tentunya meraih gelar juara. Inilah hal yang paling penting saat ini,” ujar Beckham dilansir dari situs resmi Persib.

Beckham sendiri telah mencetak dua gol dalam ajang tersebut. Gol pertamanya ia catatkan dari titik putih ke gawang Timor Leste pada laga kedua (08/08/19). Pemain berusia 17 tahun ini kembali mencetak satu gol ke gawang Brunei Darussalam (10/08/19).

Dua gol tersebut bisa dikatakan sangat berkesan untuknya. Gol ke gawang Timor Leste merupakan gol pertamanya di kancah internasional. Selanjutnya, gol kedua yang ia ciptakan menjadi jawaban dari doanya yang ingin kembali mencetak gol.

Beckham dkk. akan kembali melanjutkan laga Grup A Piala AFF U-18 2019 melawan Laos (12/8/19) dan Myanmar (14/8/19). Di atas kertas, Timnas Indonesia U-18 bisa melibas keduanya dengan mudah untuk memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen.

Jika berhasil finish sebagai pemuncak klasemen, Timnas Indonesia U-18 akan bertemu runner-up Grup B di babak semifinal. Saat ini, kandidat kuat yang akan menempati posisi kedua Grup B adalah Malaysia dan Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%