Liga Inggris

Gagal ke Real Madrid, Paul Pogba Janji Tak Akan Bikin Ulah di Man United

Senin, 12 Agustus 2019 07:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan). Copyright: © Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM – Paul Pogba telah berjanji tidak akan membuat masalah di lingkungan internal Manchester United, menyusul transfernya ke Real Madrid batal terlaksana.

Dilansir dari Sport Metro, Pogba tampaknya mulai menerima kenyataan bahwa dirinya harus bertahan di Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer selama musim 2019/20 ini.

Awalnya, sikap gelandang serang asal Prancis ini sempat membuat Solskjaer khawatir. Pasalnya, Pogba memiliki pengaruh besar di ruang ganti tim. Ulahnya dianggap bisa merusak ketenangan di tubuh Setan Merah.

Akan tetapi, hal itu tampaknya tidak akan terjadi karena Pogba meyakinkan pelatih asal Norwegia itu, bahwa dia akan berkomitmen penuh membantu Manchester United menantang musim depan.

Hal ini sempat menjadi bahan perbincangan kedua orang tersebut, hingga akhirnya Solskjaer meluluskan permintaan pemainnya. Pogba bahkan diberi amanah wakil kapten Manchester United, menemami Ashley Young.

Pogba membuat janji ini setelah dia dan agennya gagal mewujudkan keinginannya untuk pindah ke Spanyol bersama Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Padahal transfer itu nyaris terjadi setelah Pogba disebut-sebut dengan upah 17 juta euro atau sekitar Rp270 miliar per tahun.

Namun, negosiasi ini akhirnya gagal lantaran Man United tidak ingin melepaskan Pogba tanpa mendapatkan penggantinya yang pas menyusul berakhirnya bursa transfer Inggris pada hari Kamis (08/08/19) kemarin.

Paul Pogba sendiri mampu tampil impreif kala memperkuat Manchester United melakoni laga perdana melawan Chelsea Minggu, (11/08/19) malam kemarin, di mana timnya mampu menang dengan skor telak 4-0 dan dua diantaranya berasal dari umpan Paul Pogba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%