Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Nimes: Magis Trio Cavani, Mbappe dan Di Maria

Senin, 12 Agustus 2019 05:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSG berhasil meraih kemenangan besar atas Nimes di pertandingan pekan pertama Ligue 1 Prancis, Senin (12/09/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Stade de France dengan materi pemain bintangnya, PSG sempat kesulitan menembus pertahanan Nimes di awal-awal babak pertama.

Bahkan turun dengan trio penyerang Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Pablo Peredes, PSG hanya mampu melesatkan satu gol di 45 menit babak pertama. Gol pun hanya hadir berkat hadiah penalti, yang dieksekusi oleh Cavani di menit ke-24.

Beruntung di babak kedua, kecepatan pemain-pemain PSG bisa membuat permainan lebih mencair, Kylian Mbappe pun berkontribusi besar, ketika dirinya turut menyumbangkan gol di menit ke-56 lewat tendangan kaki kiri keras menyambut umpan matang Bernat.

Kualitas PSG yang jauh ungguli Nimes pun akhirnya ditutup lewat gol dari Angel Di Maria yang baru masuk di babak kedua. Mantan pemain Manchester United itu mencetak gol setelah lepas dari kawalan di sisi kanan penyerangan.

Secara total, PSG mampu mendominasi Nimes di pertandingan itu dnegan penguasaan bola sebesar 75% dan percobaan tendangan yang mencapai 12 kali, disaat Nimes hanya melakukan empat.

Menang dengan skor telak 3-0, PSG kini berhasil menyamai catatan Lyon yang juga menang dengan skor yang sama atas Monaco. Keduanya pun kini berhak memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis 2019/20 dengan raihan tiga poin.