Bursa Transfer

Sempat Gagal, PSG Tetap Belum Kapok Mengejar Kiper AC Milan

Minggu, 11 Agustus 2019 18:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Paris Saint-Germain (PSG) masih belum menyerah mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Getty Image
Paris Saint-Germain (PSG) masih belum menyerah mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) sempat gagal memboyong kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, Les Parisiens masih belum kapok.

Dilansir laman berita sepak bola Football-Italia, PSG dikabarkan kembali menawarkan Alphonse Areola yang juga berposisi sebagai kiper untuk memuluskan aksinya.

Sebelumnya, pihak AC Milan dikabarkan hanya menerima uang kontan senilai 60 juta euro (Rp963 miliar) untuk melepas Donnarumma. Meskipun begitu, kubu PSG belum menyerah, mereka tetap menawarkan Alphonse Areola demi mendapatkan kiper muda Rossoneri itu   

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, akhirnya angkat bicara soal status kipernya. Pelatih berusia 45 tahun itu mengatakan segalanya tergantung pada Areola apakah masih bisa membuktikan diri layak atau tidak di klub asuhannya.

"Segalanya tergantung pada Areola apakah dia bisa membuktikan bahwa layak untuk berada di tim atau tidak. Tapi klub seperti kami akan terus siaga di bursa transfer," ujar Tuchel.

Namun, Thomas Tuchel sempat mengelak ketika ditanya apakah ini semua ada hubungannya dengan memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

"Saya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain," tutup pelatih berkebangsaan Jerman itu, seolah enggan membicarakan isu tersebut sebagai pelatih.

PSG sendiri nampaknya cukup berhasrat untuk mendatangkan kiper berusia 20 tahun itu ke Les Parc des Princes jelang akhir bursa transfer yang jatuh pada tanggal 2 September 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%