Bursa Transfer

Gianluigi Donnarumma Diisukan ke PSG, AC Milan Langsung Bidik 3 Pemain Ini

Minggu, 11 Agustus 2019 14:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Claudio Villa/Getty Images
AC Milan kabarnya sudah punya tiga nama pengganti Gianluigi Donnarumma yang saat ini tengah diincar Paris Saint-Germain. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
AC Milan kabarnya sudah punya tiga nama pengganti Gianluigi Donnarumma yang saat ini tengah diincar Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya sudah punya tiga pemain untuk menggantikan penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma memang sudah lama santer diisukan bakal hengkang dari AC Milan. Kabarnya, penjaga gawang berusia 20 tahun itu tengah diminati oleh klub asal Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

PSG sendiri saat ini memang tengah membutuhkan sosok kiper anyar sejak pemain mereka, Gianluigi Buffon, resmi kembali ke Juventus pada 4 Juli 2019 untuk kontrak selama satu tahun sampai 30 Juni 2020.

Les Parisiens pun memburu penjaga gawang baru untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Selain Donnarumma, mereka juga sedang membidik kiper Lyon yang bernama Anthony Lopes.

Jika pemain AC Milan bernomor punggung 99 itu benar-benar hengkang ke PSG, maka Rossoneri harus secepatnya mencari penggantinya sebelum bursa transfer musim panas 2019 Italia ditutup pada September 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, ada tiga kiper yang tengah menjadi incaran klub sepak bola San Siro itu. Mereka adalah Mattia Perin dari Juventus, Keylor Navas dari Real Madrid, dan Andriy Lunin yang juga dari Madrid.

Mattia Perin sendiri saat ini tengah diincar oleh klub sepak bola Liga 1 Prancis, AS Monaco. Ia sendiri juga tampaknya bakal meninggalkan Bianconeri setelah klubnya itu sukses merekrut Gianluigi Buffon.

Sementara itu, baik Navas maupun Lunin juga selama ini sering menghuni bangku cadangan Real Madrid. Sehingga, jika tawaran AC Milan sesuai dengan keinginan Los Blancos, klub yang bertempat di Santiago Bernabeu itu mungkin akan berkenan melepas dua pemain mereka.

Gianluigi Donnarumma sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Ia juga dipercaya untuk membela timnas senior Italia mulai 2016.