Bursa Transfer

AC Milan Bakal Ketiban Sial Jika PSG Rekrut Kiper Lyon, Kok Bisa?

Sabtu, 10 Agustus 2019 05:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© Onze Mondial
Anthony Lopes saat menjaga gawang Olympique Lyon, nyatanya bisa membuat AC Milan sial. Copyright: © Onze Mondial
Anthony Lopes saat menjaga gawang Olympique Lyon, nyatanya bisa membuat AC Milan sial.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya tengah membidik penjaga gawang dari Lyon, Anthony Lopes. Jika rumor ini benar, maka AC Milan akan ketiban sial.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Get French Football News, PSG saat ini sedang membidik Anthony Lopes dari Lyon. Mereka melihat kiper berusia 28 tahun itu sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang kembali ke Juventus.

Lopes sendiri tinggal memiliki 12 bulan kontrak bersama klub Liga 1 Prancis itu. Kabarnya, pihak Les Gones berencana untuk memperpanjang kontraknya. Namun, PSG benar-benar butuh kiper baru jelang bergulirnya kompetisi musim depan.

Niat Les Parisiens itu bisa membawa kesialan bagi klub Serie A Italia, AC Milan. Karena, saat ini Rossoneri berencana membuang kiper mereka, Gianluigi Donnarumma ke PSG untuk mendapat tambahan dana. Dana itu nantinya akan mereka gunakan untuk mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid dan Angel Correa (Atletico Madrid).

Jika PSG benar-benar memboyong Lopes ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2019, maka Milan terpaksa memberikan kontrak baru kepada Donnarumma dan mempertimbangkan pemain mana yang akan dijual, atau menawarkan kiper tersebut ke klub lain yang membutuhkan.

Hal itu harus mereka lakukan jika ingin mendatangkan Luka Modric dan Angel Correa. Karena, hanya dua pemain itulah yang dipercaya bisa membantu Rossoneri kembali berjaya pada musim depan (2019/20).

Meski demikian, PSG sendiri belum mengambil langkah serius dalam usaha mereka untuk memboyong Lopes ke Paris. Sehingga, AC Milan masih bisa berharap bahwa klub sepak bola Prancis itu mengurungkan niat mereka tersebut.