Liga Indonesia

Incar Kemenangan dari Blitar Bandung United, Pemain Persita dapat Peringatan Keras

Senin, 12 Agustus 2019 21:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu Blitar Bandung United pada pekan kesebelas Liga 2 wilayah barat di Stadion Sport  Centre, Kelapa Dua Tangerang, Selasa (13/08/19). Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menginginkan poin penuh.

Widodo menjelaskan para pemain Persita dalam kondisi prima dan siap tampil semaksimal demi meraih tiga poin. Tim Pendekar Cisadane telah melakukan persiapan usai pulang menjalani laga away dari markas Babel United. 

"Kami sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan besok ya, kami juga  siap dengan kemenangan besok," katanya. 

Meski demikian, Widodo mengingatkan anak asuhnya agar tak jemawa usai meraih kemenangan di laga terakhir. Bandung United dinilai bisa saja memberikan kejutan, lantaran setiap klub di wilayah barat sejauh ini saling mengalahkan.

"Kami tetap respect terhadap calon lawan, karena di Liga 2, apalagi di  wilayah barat, masing-masing tim bisa  dikalahkan dan mengalahkan," urai Widodo

"Tetap fokus untuk pertandingan besok, jangan terlalu overconfident, tetap dijaga, agar kami bisa mengambil  poin penuh di sini. Tentunya semua pemain harus kerja keras dan suporter saling bersinergi, terus support sebab mereka pemain ke-12 kami," lanjutnya.

Saat ini Persita berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan raihan 17 poin dari 10 laga. Sedangkan Bandung United menempati posisi kedelapan, namun hanya berjarak satu poin atau tepatnya mengoleksi 16 poin.