Bursa Transfer

Banyak Penawaran, AC Milan Kukuh Pertahankan Andrea Conti

Selasa, 13 Agustus 2019 15:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan. Copyright: © getty images
Andrea Conti, bek kanan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, AC Milan berniat mempertahankan bek kanan mereka, Andrea Conti meski ada dua klub yang ingin memboyong pemain berpaspor Italia tersebut.

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, ada klub yang menginginkan jasa Andre Conti. Mereka adalah Parma dan klub Bundesliga Jerman, Werder Bremen.

Pelatih Parma, Roberto D'Aversa menganggap Conti sebagai pemain paling pas untuk memperkuat lini pertahanannya.

Namun, Conti merasa betah berada di San Siro dan merasa cocok dengan gaya kepelatihan Marco Giampaolo. Diavolo pun tidak berniat menjual sang pemain.

I Rossoneri memboyong Andrea Conti dari Atalanta pada Juli 2017. Sang pemain melakukan debut di pertandingan melawan CS U Craiova menggantikan Ignazio Abate. 

Conti biasa bermain sebagai bek kanan atau bek sayap kanan. Ia adalah pemain yang memiliki kecepatan tinggi dalam berlari. Dia tak hanya tampil baik saat bergerak melebar dan melakukan umpan silang, tetapi juga berbakat untuk melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dan mencetak gol.

Sayangnya, Andrea Conti tergolong kurang memuaskan di musim 2018/19. Ia tercatat hanya mampu menyumbang tiga assist dalam 16 penampilannya bersama AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%