Liga Spanyol

Barcelona Harus Rela Kehilangan Bintangnya yang Baru Bergabung di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Selasa, 13 Agustus 2019 12:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Barcelonas.com
Musim 2019/20 belum resmi dimulai namun Barcelona harus kehilangan salah satu pilarnya yang baru bergabung di bursa transfer musim panas ini, Neto. Copyright: © Barcelonas.com
Musim 2019/20 belum resmi dimulai namun Barcelona harus kehilangan salah satu pilarnya yang baru bergabung di bursa transfer musim panas ini, Neto.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol musim 2019/20 belum resmi dimulai namun kekuatan Barcelona sedikit demi sedikit mulai terkikis seiring badai cedera yang menimpa para pemainnya. Kali ini, salah satu rekrutan anyar mereka, Norberto Neto, harus menepi.

Seperti yang diberitakan Football Espana, Neto harus melewatkan pekan perdana LaLiga Spanyol bersama Blaugrana karena cedera yang ia dapatkan. Padahal dirinya mampu tampil apik di bawah mistar Barcelona kala menjalani pramusim saat melawan Napoli.

Adapun cedera yang ia terima adalah retak tulang skafoid pada tangan kirinya. Atas keadaan yang menimpanya, diperkirakan Norberto Neto harus menepi selama satu bulan dari pertandingan-pertandingan yang akan dijalani Barcelona.

Nantinya posisi Neto akan digantikan oleh kiper muda Blaugrana yakni Inaki Pena. Pemain 20 tahun tersebut diproyeksi akan duduk dibangku cadangan Barcelona sebagai back up dari Marc-Andre ter Stegen yang merupakan penjaga gawang utama Azulgrana.

Neto sendiri baru saja didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 dari Valencia. Kedatangannya merupakan bagian dari kesepakatan Barcelona dan Los Che untuk Jasper Cillessen. 

Selama dua musim membela Valencia, Norberto Neto telah tampil sebanyak 80 kali di mana ia kemasukan 82 gol dan mencatatkan 24 clean sheet. Kiper berpaspor Brasil tersebut menjadi kunci kesuksesan El Che menjuarai Copa del Rey 2018/19 dengan mengalahkan Barcelona di final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%