Bola Internasional

Berpaling dari Striker AC Milan, AS Monaco Turut Ramaikan Transfer Mauro Icardi

Selasa, 13 Agustus 2019 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Usai melepas kesempatan untuk merekrut Andre Silva, AS Monaco kini masuk dalam perburuan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © INDOSPORT
Usai melepas kesempatan untuk merekrut Andre Silva, AS Monaco kini masuk dalam perburuan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Sempat dikaitkan dan memiliki kesempatan untuk merekrut Andre Silva, AS Monaco pun mundur dan mengalihkan buruan mereka ke penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Dalam laporan yang dikabarkan oleh reporter kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, Monaco siap menyaingi Juventus dan AS Roma dalam perburuan striker berusia 26 tahun tersebut. Bahkan Les Rogue et Blanc bersedia menebus mahar yang diminta La Beneamata.

Disebutkan bahwa Inter Milan meminta mahar sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah untuk Mauro Icardi. Dengan keadaan AS Monaco yang belum mendapatkan penyerang anyar, tak ayal mereka akan memenuhi harga yang diminta Nerazzurri.

Terlebih dilansir dari Transfermarkt, Monaco telah menjual dan meminjamkan beberapa pemainnya yang membuat mereka mendapat pemasukan hingga 58 juta euro (Rp931 miliar). Angka tersebut tentu mendekati harga yang dipatok Inter untuk Icardi.

Sebelumnya, AS Monaco memiliki kesempatan untuk merekrut Andre Silva dari AC Milan. Namun, proses perpindahan bintang Portugal tersebut harus terhenti setelah kedua belah pihak tidak menemui titik temu mengenai kesepakatan antara klub dan pemain, sehingga kini mereka melirik Mauro Icardi-nya Inter Milan.