Liga Italia

Gagal Capai Kesepakatan Personal, Bintang AC Milan Ini Batal Pindah?

Rabu, 24 Juli 2019 11:24 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Andre Silva hampir dipastikan membatalkan kepindahannya ke AS Monaco. Copyright: © Getty Images
Andre Silva hampir dipastikan membatalkan kepindahannya ke AS Monaco.

INDOSPORT.COMAndre Silva hampir dipastikan membatalkan kepindahannya ke AS Monaco. Striker milik klub sepak bola AC Milan ini dikabarkan tak kunjung mendapatkan kesepakatan personal mengenai gaji per pekan dengan klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Dilansir dari situs Calciomercato, AC Milan sebelumnya sepakat menerima tebusan 30 juta euro (469 miliar rupiah) dari AS Monaco. Kesepakatan yang cepat ini membuat Andre Silva langsung terbang ke Monte Carlo untuk segera menjalani tes medis.

Namun, negosiasi mengenai gaji pemain asal Portugal itu nampaknya belum selesai. Ia diyakini meminta bayaran lebih dari 34 ribu euro (532 juta rupiah) per pekan. Bayaran tersebut merupakan yang ia terima saat dipinjamkan ke Sevilla musim 2018/19 lalu.

Masalah bayaran tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi bahwa Andre Silva tidak lolos tes medis. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu memang pernah mengalami masalah di tendonnya. Namun, hal itu nampaknya tidak menjadi masalah untuk AS Monaco.

Dengan kegagalan ini, AC Milan turut gagal mendapatkan dana segar untuk membantu manuver di bursa transfer musim panas ini. Dana penjualan Andre Silva awalnya bakal digunakan untuk memboyong gelandang serang Atletico Madrid, Angel Correa.

Namun, transfer Correa dikabarkan bakal terus berjalan apa pun yang terjadi dengan masa depan Andre Silva. Milan telah setuju untuk membelinya dengan harga 50 juta euro (781 miliar rupiah) plus bonus sebesar 7 juta euro (110 miliar rupiah).