Liga Indonesia

Persis Fans Wajib Catat! Ini Jumlah dan Tata Cara Pembelian Tiket Derbi Mataram

Selasa, 13 Agustus 2019 17:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persis Solo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Laga penentuan juara paruh musim Liga 2 2019 Grup Timur mempertemukan Persis Solo kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (16/8/19). Tim tuan rumah wajib memenangi duel bertajuk Derbi Mataram itu supaya bisa memuncaki klasemen.

Dengan fakta itu plus derbi yang selama ini dikenal sengit, laga Persis versus PSIM diprediksi akan menyedot banyak penonton. Pihak. Panitia pelaksana (Panpel) pun menyiapkan tiket dengan jumlah cukup besar.

"Rencananya kami akan menyediakan sebanyak 13.000 lembar tiket. Kami lakukan presale melalui teman-teman DPP Pasoepati dan Surakartans," kata Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto, Selasa (13/8/19).

Didik menambahkan, pihaknya juga mempertimbangkan penjualan tiket on the spot di stadion. Meski begitu, panpel belum memberikan keputusan final soal rencana tersebut.

"Kalau untuk tiket on the spot tentatif. Nanti kami akan lihat dulu seperti apa animo presale. Insha Allah teman-teman Pasoepati dan Surakartans ingin memerahkan stadion," ungkapnya.

Disinggung perihal izin pertandingan, Didik Daryanto menyebut proses itu sudah memasuki tahap akhir. Dia memastikan bahwa surat rekomendasi turun hari ini.

"Polresta Madiun sudah saya konfirmasi. Insha Allah hari ini sudah beres semua perizinan dari kepolisian soal pertandingan Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta," tandasnya.