Liga Indonesia

Hadapi Kalteng Putra, Persipura Ingin Balas kekalahan di Piala Presiden

Selasa, 13 Agustus 2019 12:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, bertekad balas dendam ketika menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Persipura Jayapura bakal melakoni laga kandangnya dengan menjamu Kalteng Putra di Stadion Mandala, Rabu (14/8/19), dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Di laga tersebut, tim Persipura Ingin membalas kekalahannya saat kedua tim bertemu di ajang pra musim, Piala Presiden. Kala itu, Persipura takluk dengan skor 1-3.

"Semoga dengan kerja keras dari semua pemain dan juga dukungan dari masyarakat Papua akan menjadi berkat bagi kita semua, agar kita bisa menutupi kekecewaan dari masyarakat Papua di Piala Presiden kemarin," ungkap sang pelatih, Jacksen F. Tiago kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (13/8/19).

Kendati begitu, Jacksen juga enggan memandang remeh tim tamu, meski skuat besutan Gomes de Oliveira itu belum pernah menang di tiga laga kandang terakhirnya. 

Ia pun meminta kepada anak asuhnya untuk tetap mengantisipasi kekuatan tim lawan yang berpotensi memberikan ancaman.

"Kalau kita lihat pada pertemuan kedua tim di ajang Piala Presiden mereka punya potensi untuk mengalahkan kita, sehingga kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dan kita berusaha manfaatkan momentum yang cukup baik ini di hadapan suporter kita sendiri," tandasnya. 

Kedua tim hanya berjarak satu poin di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Persipura berada di peringkat ke-13 dengan 13 poin dari 11 kali main. Sementara Kalteng Putra berada di peringkat ke-10 dengan raihan 14 poin dari 12 pertandingan.