Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 2019 Persita Tangerang vs Blitar Bandung United: Drama 8 Gol

Selasa, 13 Agustus 2019 17:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Duel pertandingan Persita vs Blitar di Stadion Depati Amir pekan 10 Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - Drama 8 gol terjadi pada pertandingan Persita Tangerang vs Blitar Bandung United, Selasa (13/08/19), di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua.

Meski berstatus tim tamu, Bandung United tidak segan mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Persita Tangerang. Baiknya kondisi lapangan membantu kedua tim mengembangkan permainan.

Bandung United sukses mencuri gol pada menit ke-9. Menerima umpan lambung, Rezam Baskoro melakukan solo run dan berhasil menceploskan bola ke gawang Persita Tangerang.

Pada menit ke-12, Sirvi Arfani memperoleh peluang emas. Bola sepakannya dari kotak penalti masih bisa diadang kiper Bandung United, Reky Rahayu.

Jual-beli serangan terus dilancarkan kedua tim. Beberapa menit berselang, Samsul Pellu melepaskan tembakan menyusur tanah yang masih terlalu lemah.

Pada menit ke-18, Murdaim melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih membentur mistar gawang Persita Tangerang.

Bandung United memperbesar keunggulan pada menit ke-21. Lolos dari jebakan offside, Murdaim memberi assist untuk gol Tantan dalam situasi dua lawan satu.

Persita Tangerang berpeluang mencetak gol pada menit ke-42. Namun demikian, tembakan voli Ade Jantra dari kotak penalti masih melambung tinggi.

Adita Gigis memperkecil ketertinggalan di penghujung babak pertama lewat sepakan jarak dekat memanfaatkan kemelut di depan gawang Bandung United.

Bandung United sempat memperoleh peluang emas lewat serangan balik cepat. Akan tetapi, skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%