Liga Indonesia

Jacksen F Tiago Imbau Persipura Tak Terlena Saat Hadapi Kalteng Putra

Selasa, 13 Agustus 2019 16:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mewanti-wanti timnya agar tak terlena saat menjamu Kalteng Putra dalam laga lanjutan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Mandala, Rabu (14/8/19).

Pasalnya, Jacksen F Tiago menilai performa anak asuhnya sudah dalam kondisi baik dan baru saja mencatatkan kemenangan tandang di markas PSIS Semarang.

Jacksen pun meminta timnya memandang Kalteng Putra seperti Madura United. Menurut Jacksen, tim tamu juga punya kekuatan yang harus diwaspadai.

"Meskipun mereka baru promosi tapi mereka kemarin sempat lolos ke babak semifinal Piala Presiden, sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk meremehkan tim lawan dan menjaga momentum kita dengan baik dan jangan sampai terlena di laga besok," ujar Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Selasa (13/8/19).

"Dan saya rasa akan sangat penting seperti saat kita lawan Madura United di beberapa laga lalu. Dan saya rasa kita harus menunggu berkat saja," sambungnya.

Jacksen juga meminta Boaz Solossa dan kolega agar belajar dari pengalaman saat kedua tim bertemu di ajang Piala Presiden.

"Mereka punya sejarah pernah mengalahkan kita dan kita patut waspada kekuatan mereka dan paling penting belajar dari kegagalan kemarin dan  juga mengumpulkan banyak informasi soal kekuatan mereka," pungkasnya.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%