Liga Indonesia

Resmi, Kiper Korea Selatan Ucapkan Salam Perpisahan untuk Tinggalkan Barito Putera

Selasa, 13 Agustus 2019 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan klub Barito Putera melalui media sosial Instagram. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan klub Barito Putera melalui media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan klub Barito Putera melalui media sosial Instagram.

Postingan dari akun Instagram pribadi Yoo Jae-hoon tersebut diunggah pada, Senin (13/08/19).

"Foto yang pertama dan terakhir. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak @hasnur_baritoputera dan manajemen," tulis Jae-hoon

"Serta para pemain dan seluruh pendukung tim @psbaritoputeraofficial atas kesempatan untuk bergabung dengan bagian keluarga Barito Putera," sambungnya lagi.

Meski sudah tidak menjadi anggota tim Barito Putera, Yoo Jae-hoon berharap tali silaturahmi itu tidak pernah terputus.

© Instagram/pace_yoojaehoon
Yoo Jae-hoon pamitan tinggalkan Barito Putera via akun Instagram Copyright: Instagram/pace_yoojaehoonYoo Jae-hoon pamitan tinggalkan Barito Putera via akun Instagram

"Sampai bulan ini aja saya di Barito Putera. Tapi setelah itu juga tetap kita berkeluarga. Saya berharap tetap terjaga hubungan kita. Sekali keluarga selamanya keluarga" tulis Jae-hoon.

Di akhir postingannya, Yoo Jae-hoon meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukannya.

"Tetap semangat, bangkit, dan berjaya lagi. Tuhan memberkati," pungkasnya.

Selain Barito Putera, Yoo Jae-hoon juga pernah membela Persipura Jayapura dan Mitra Kukar. Selanjutnya belum diketahui tim mana yang akan menjadi pelabuhan karier Jae-hoon selanjutnya.