Liga Indonesia

Lawan Persipura, Kalteng Putra Tak Lagi Diperkuat Gelandang Korsel

Selasa, 13 Agustus 2019 17:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira menjelaskan status terkini Yoo Hyun-koo. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira menjelaskan status terkini Yoo Hyun-koo.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra akan melakoni laga tandangnya di markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Rabu (14/08/19), tanpa diperkuat oleh gelandang asal Korea Selatan, Yoo Hyun-koo.

Eks gelandang andalan Sriwijaya FC itu sudah resmi hengkang dari klubnya. Ia pun tak dibawa serta dalam 18 pemain yang diboyong ke Jayapura.

"Kita datang dengan 18 pemain yang siap main dan kita datang untuk mendapat hasil yang baik. Kita tak membawa Yoo karena dia sudah tidak dengan kami lagi," ujar pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira dalam konferensi pers, Selasa (13/8/19).

Kendati begitu, Gomes menuturkan jika timnya tetap akan mewaspadai kekuatan Persipura di era Jacksen yang menurutnya telah bangkit kembali dari keterpurukan.

Ia pun mengaku tak ingin kembali mengingat hasil kemenangan yang diraih atas Persipura di ajang pra musim, Piala Presiden.

"Tentunya sangat berbeda keadaannya waktu itu. Tapi kita lihat berapa pertandingan terakhir di tangan Jacksen ini Persipura selalu dapat hasil baik dan kuat di luar maupun di dalam kandang, dan kita harus kuat dalam organisasi permainan maupun kolektivitas untuk kita bisa dapatkan hasil yang baik juga," tandasnya.

Sekadar informasi, Kalteng Putra sementara ini menempati peringkat sembilan klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 14 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%