Liga Spanyol

Tak Cuma Alvaro Morata, Atletico Juga Bakal Bajak Pemain Akademi Real Madrid Lainnya

Selasa, 13 Agustus 2019 16:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Rodrigo Moreno (kanan) menjadi incaran anyar dari rival sekota klub masa mudanya, Real Madrid, yakni Atletico Copyright: © Getty Images
Rodrigo Moreno (kanan) menjadi incaran anyar dari rival sekota klub masa mudanya, Real Madrid, yakni Atletico

INDOSPORT.COM - Seakan tak cukup membajak Alvaro Morata yang merupakan lulusan akademi Real Madrid, Atletico kini siap kembali memboyong jebolan rival sekotanya tersebut dari Valencia, yakni Rodrigo Moreno.

Seperti yang diberitakan oleh Football Espana, meski telah memiliki stok penyerang cukup melimpah, Los Colchoneros masih akan mencoba menambahnya dengan merekrut Rodrigo dari Valencia.

Kehadiran Alvaro Morata, Joao Felix dan masih adanya nama Diego Costa tak lantas membuat Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid merasa cukup puas. Disebutkan ia masih membutuhkan satu pemain dengan pola pikir menyerang untuk skuatnya.

Atas alasan tersebut nama Rodrigo pun muncul. Meski pemain yang bersangkutan menjalani masa sulit bersama Valencia pada musim 2018/19, namun Atletico merasa masih cukup yakin dengan performa yang dimiliki pemain berusia 28 tahun tersebut.

Rodrigo sendiri pernah membela  akademi Real Madrid sebelum ditransfer ke Benfica pada musim 2010/11. Lalu pada tahun 2015, ia kembali lagi ke Spanyol setelah merampungkan kepindahannya ke Valencia.

Bersama Valencia, Rodrigo Moreno telah mencatatkan 186 penampilan dengan menjaringkan 52 gol dan mencetak 30 assist. Catatan tersebut membuat Atletico Madrid pun berniat meminangnya guna mengantisipasi hengkangnya Angel Correa ke AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%