Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Pertandingan Atletico Madrid di LaLiga Spanyol Musim 2019/20

Senin, 12 Agustus 2019 14:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© http://bgwall.net
Berikut jadwal lengkap Atletico Madrid dalam satu musim 2019/20. Copyright: © http://bgwall.net
Berikut jadwal lengkap Atletico Madrid dalam satu musim 2019/20.

INDOSPORT.COM – Kompetisi kasta tertingi sepak bola Spanyol, LaLiga bakal segera dimulai pada 18 Agustus 2019 mendatang. Berikut jadwal lengkap Atletico Madrid dalam satu musim 2019/20.

Tim yang dibesut oleh Diego Simeone ini akan berupaya mendobrak kedigdayaan Barcelona dan Real Madrid yang telah lama mendominasi LaLiga Spanyol.

Klub sepak bola yang bermarkas di stadion Wanda Metropolitano ini pada musim lalu berhasil mencapai posisi runner-up dengan menyabet 79 poin, membuntuti Barcelona yang keluar sebagai juara liga domestik dengan 93 poin.

Selain itu, Los Rojiblancos (julukan Atletico) sendiri sudah mendapatkan beberapa pemain incaran untuk memperkuat skuatnya dalam mengarungi musim 2019/20.

Terhitung 10 pemain anyar akan memperkuat tim, yakni Joao Felix, Marcos Llorente, Mario Hermoso, Kieran Trippier, Felipe, Renan Lodi, Ivan Saponjic, Hector Herrera, Nicolas Ibanez dan Francisco Montero.

Sejumlah pemain tersebut diyakini bisa membawa Atletico menjadi juara meski telah ditinggal pemain andalannya seperti Antoine Griezmann, Diego Godin dan beberapa pemain lainnya.

Meski demikian, Atletico sendiri masih memiliki skuat yang mumpuni dengan adanya Koke, Alvaro Morata dan pemain andalan lainnya. Oleh sebab itu, dengan racikan taktik dari Diego Simeone, klub yang menjadi runner-up musim lalu masih optimis untuk mendominasi di musim 2019/20.

Berikut portal olahraga INDOSPORT sajikan jadwal lengkap Atletico Madrid dalam satu musim penuh di LaLiga Spanyol musim 2019/20.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%