Tak Sengaja Ketemu Selingkuhan, Wayne Rooney Langsung Salah Tingkah

Selasa, 13 Agustus 2019 14:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain DC United, Wayne Rooney, pernah terjebak dalam situasi canggung lantaran tiba-tiba bertemu dengan selingkuhannya yang bernama Helen Wood. Copyright: © Getty Images
Pemain DC United, Wayne Rooney, pernah terjebak dalam situasi canggung lantaran tiba-tiba bertemu dengan selingkuhannya yang bernama Helen Wood.

INDOSPORT.COM - Pemain DC United, Wayne Rooney, pernah terjebak dalam situasi canggung lantaran tiba-tiba bertemu dengan selingkuhannya yang bernama Helen Wood.

Wayne Rooney langsung salah tingkah saat berhadapan muka dengan Helen Wood di sebuah kelab malam di Manchester, Inggris.

Menariknya, istri Rooney, Coleen, juga berada di sana saat pertemuan itu terjadi. Helen Wood adalah wanita yang pernah kepergok selingkuh dengan pemain asal Inggris itu pada 2009 silam.

Helen Wood, wanita yang pernah selingkuh dengan Wayne Rooney Sumber: Ken McKay/ITV REX/ Shutterstock

Sudah terbersit di benak Helen untuk langsung meninggalkan kelab malam begitu melihat wajah Wayne Rooney.

Namun, Helen Wood membatalkan niatnya karena ia merasa tidak melakukan kesalahan apapun.

"Ketika saya di sebuah bar di Manchester sekitar tahun lalu, Coleen dan Wayne juga berada di tempat yang sama," ujar Helen dilansir dari Daily Mail.

"Sebagian besar temanku menyarankan agar aku segera pergi. Tetapi, aku berpikir bahwa kita juga berhak di sini bersama mereka (Coleen dan Wayne)," ujarnya lagi.

Setelah bertemu di kelab malam tersebut, Helen Wood mengaku tidak pernah melihat Wayne Rooney lagi.

Pasalnya Rooney kini memilih untuk berkiprah bersama DC United di Liga Sepak Bola Utama Amerika Serikat.