Bursa Transfer

Tak Sudi ke Rival, Lionel Messi Punya Cara Jegal Neymar ke Real Madrid

Selasa, 13 Agustus 2019 09:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona Copyright: © Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona

INDOSPORT.COM – Superstar Barcelona, Lionel Messi, mengambil langkah cepat untuk mencegah mantan rekan setimnya, Neymar, bergabung ke rival sengit klubnya Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar santer dikaitkan dengan rumor kembali merumput ke Liga Spanyol. Dua raksasa LaLiga, yakni Barcelona dan Real Madrid, disebut-sebut bersaing ketat untuk mendapatkan jasa pemain internasional Brasil itu.

Dilansir dari Caughtoffside, Messi pun dilaporkan ambil bagian dengan menelepon langsung Neymar. Dia meyakinkan bintang PSG agar menolak tawaran Real dan kembali ke Camp Nou untuk kedua kalinya.

Neymar menikmati musim yang menakjubkan bersama raksasa Catalan, dengan catatan 105 gol dan 76 assist hanya dalam 186 penampilan. Hal ini membuat Messi keberatan jika melihat Neymar kembali sukses bila bergabung dengan Real Madrid.

Apalagi, klub asuhan Zinedine Zidane itu kini telah diperkuat oleh mantan bintang Chelsea, Eden Hazard. Ini membuat Messi semakin khawatir Los Blancos bisa melampui Barca di musim 2019/20.

Lebih dari itu, Messi sejatinya juga ingin menghidupkan kembali trio lini serang mematikan Blaugrana bersama Neymar dan Luis Suarez seperti dua tahun lalu.

Waktu yang akan menjawab kemana klub tujuan Neymar. Namun kans Barca memulangkan Neymar akan hilang apabila mereka tidak sangguh memenuhi mahar yang diinginkan PSG untuk sang pemain. Hal ini bisa mendorong Neymar bergabung ke Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, Neymar memang sudah lama diketahui ingin pergi dari Paris Saint-Germain. Sumber menyebutkan bahwa PSG akan mempertimbangkan tawaran dari Barcelona berupa uang tunai 50 juta euro atau setara Rp796 miliar ditambah Phillipe Coutinho dan Nelson Semedo.

Sementara laporan lain dari Prancis mengklaim bahwa Neymar sudah 'resmi' milik Real Madrid, dengan klub menjadi yang tercepat dalam mengajukan tawaran 180 juta euro atau Rp2,9 triliun.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%