Liga Italia

Tertikung, Napoli Ungguli Manchester United untuk Datangkan Eks Juventus

Selasa, 13 Agustus 2019 19:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United harus menunda keinginannya untuk mendatangkan striker anyar setelah Napoli dilaporkan mengungguli mereka dalam upaya mendatangkan eks striker Juventus, Fernando Llorente.

Llorente yang saat ini berstatus bebas transfer tengah menjadi buruan klub-klub top Eropa yang memang meminati jasanya. Terakhir kali, pemain berusia 34 tahun tersebut membela Tottenham Hotspur pada musim lalu.

Kontraknya ak diperpanjang meski ia mampu menjadi aktor penting kelolosan Tottenham ke final Liga Champions 2018/19. Fernando Llorente pun kini harus mencari klub baru untuk pelabuhan selanjutnya.

Manchester United sebelumnya memang dilaporkan akan mendatangkan pemain berpaspor Spanyol tersebut. Meski bursa transfer di Inggris telah ditutup, namun Setan Merah masih bisa merekrut pemain yang berstatus bebas transfer.

Tapi langkah mereka akan terjegal setelah Napoli berada di garis terdepan untuk mendatangkan Llorente. Kebolehannya bersama Juventus di kancah Serie A Liga Italia membuat Partenopei mencoba mendatangkannya ke Sao Paolo.

Keputusan Napoli untuk merekrutnya dikarenakan mereka kesulitan memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan. Fernando Llorente diproyeksi akan menjadi perekrutan jangka pendek di tengah mepetnya bursa transfer yang akan berakhir tiga pekan lagi.