Liga Indonesia

Tugas Berat Jadi Caretaker Persebaya Surabaya, Begini Tanggapan Bejo

Selasa, 13 Agustus 2019 08:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19).

INDOSPORT.COM - Tugas berat tampaknya bakal berada di pundak Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker, Persebaya Surabaya. Bagaimana tidak sebentar lagi Persebaya bakal melakoni pertandingan berat melawan tim rival Arema FC pada Kamis (15/8/19).

Pertandingan syarat gengsi antar kedua tim dan kedua suporter itu sudah menanti Bejo Sugiantoro. Disinggung soal laga bertajuk Derby Jatim itu ayah Rachmat Irianto itu sepertinya sudah banyak belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Sama dengan tahun yang lalu rivalitas seperti ini," singkatnya. Bahkan Bejo tak tanggung-tanggung membagikan pengalamannya sewaktu masih aktif sebagai pemain sepakbola khususnya ketika membela Persebaya.

Bejo mengatakan kepada pemainnya supaya tampil maksimal meskipun di kandang Arema FC. "Sebetulnya tidak hanya cukup hanya ditularkan saja kepada pemain. Tapi mereka harus menunjukkan gaya permainan kita," sambungnya.

"Sisanya biarkan Bonek yang menilai kita ini bermain seperti apa, Persebaya juga tim seperti apa. Kalau kita bisa tampil maksimal," ungkapnya. Sementara itu pertemuan kedua tim Persebaya dan Arema FC terakhir kali saat final Piala Presiden 2019.

Ketika itu Bajul Ijo harus kalah saat pertandingan leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Persebaya Surabaya kalah di kandang Arema FC dengan skor 0-2, melihat pengalaman tersebut Bejo pastinya ingin membalas pada pertandingan pekan ke-14 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%