Bola Internasional

Murah dan Bebas Transfer, 4 Pemain Inter Milan Ini Bisa Diboyong Klub Liga 1

Rabu, 14 Agustus 2019 01:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Inter Milan vs Cagliari. Copyright: © Getty Images
Inter Milan vs Cagliari.

INDOSPORT.COM - Berstatus bebas transfer dan berharga murah, empat pemain muda Inter Milan berikut bisa diboyong tim Liga 1 Indonesia pada putaran kedua nanti.

Memasuki pembukaan bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019, sejumlah tim-tim besar Tanah Air mulai sibuk mencari pemain anyar guna memperbaiki kekuatan mereka hingga akhir musim nanti.

Beberapa nama pemain asing dikabarkan segera bergabung dengan tim Liga 1, salah satunya winger asal Belanda, Kevin van Kippersluis yang dirumorkan tengah menjadi incaran Persib Bandung.

Atau penyerang asal Brasil, Bruno Silva yang dikabarkan bakal merapat bersama PSM Makassar atau gabung PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 nanti.

Andai tak mendapat pemain asing incarannya, tim-tim Liga 1 bisa mencoba mendatangkan mantan pemain Inter Milan berikut yang saat ini tengah berstatus bebas transfer dan berharga cukup murah.

Meramaikan bursa transfer yang baru dibuka pada 19 Agustus hingga 16 September mendatang, berikut INDOSPORT coba mengulas empat pemain muda Inter Milan tanpa klub dan bisa diboyong tim Liga 1 secara gratis musim ini.

1. Andrea Bandini

© FC Südtirol
Pemain muda Inter Milan, Andrea Bandini bisa diboyong klub Liga 1 2019 di putaran kedua. Copyright: FC SüdtirolPemain muda Inter Milan, Andrea Bandini bisa diboyong klub Liga 1 2019 di putaran kedua.

Nama pertama adalah Andrea Bandini, pemain berusia 25 tahun ini tak mendapat perpanjangan kontrak bersama La Beneamata di musim depan dan harus rela berstatus tanpa klub.

Bandini sendiri cukup memiliki prestasi mentereng saat membela Inter Primavera (akademi Inter Milan), yakni mampu mempersembahkan gelar Youth Italian Championship tahun 2011 silam.

Tim Liga 1 pun bisa memboyong Bandini dengan harga cukup murah, pasalnya dalam laman transfermarkt.com disebutkan jika pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini cuma memiliki market value sebesar 100 ribu euro atau setara dengan Rp 1,6 miliar.

2. Moussa Souare

© passioneinter.com
Pemain muda Inter Milan, Moussa Souare bisa diboyong klub Liga 1 2019 di putaran kedua. Copyright: passioneinter.comPemain muda Inter Milan, Moussa Souare bisa diboyong klub Liga 1 2019 di putaran kedua.

Berikutnya ada penyerang asal Guinea, Moussa Souare yang juga berstatus bebas transfer dan bisa diboyong oleh tim-tim Liga 1 di putaran kedua nanti.

Serupa dengan Bandini, penyerang berusia 21 tahun ini juga sukses menghantarkan Inter Primavera menjuarai Youth Italian Championship tahun 2011 silam, bahkan harga untuk mendatangkan Souare lebih murah ketimbang Bandini.

Sebab dari laman yang sama diketahui jika market value Souare hanya sebesar 25 ribu euro, atau setara dengan 400 juta rupiah.

3. Vincenzo Tommasone

© paganesecalcio.com
Pemain muda Inter Milan, Vincenzo Tommasone bisa diboyong klub Liga 1 2019 di putaran kedua. Copyright: paganesecalcio.comPemain muda Inter Milan, Vincenzo Tommasone bisa diboyong klub Liga 1 2019 di putaran kedua.

Persib Bandung tampaknya membutuhkan pemain yang satu ini, pasalnya Vincenzo Tommasone merupakan pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi mulai dari sayap hingga penyerang lubang.

Tommasone pun bisa menjadi tandem yang cocok bagi Ezechiel N'Douassel di lini depan Persib, dan bukan tak mungkin ketajaman N'Douassel dapat kembali terasa berkat umpan-umpan matan Tommasone.

Kini, Tommasone memang belum lagi memperkuat satu klub pun setelah kembali ke Inter Milan dari pinjaman ke klub Serie C Italia, FC Rieti di musim 2018/19 lalu.

4. Andrea Romano

© cuneodice.it/
Andrea Romanò, salah satu pemain muda Inter Milan yang berstatus bebas transfer Copyright: cuneodice.it/Andrea Romanò, salah satu pemain muda Inter Milan yang berstatus bebas transfer

Terakhir adalah gelandang Andrea Romanò, pemain berusia 26 tahun tersebut juga tak mendapat perpanjangan kontrak meski namanya cukup familiar di Timnas Italia U-19.

Tercatat Romano telah tampil 11 kali untuk Gli Azzurri kategori U-16 hingga U-19, dan berhasil mencetak dua gol. Romano pun sukses memberikan dua gelar kepada akademi Inter Milan, yakni Viareggio dan Italian Youth champion tahun 2011 silam.

Harga yang dibutuhkan untuk menggaet Romano pun terbilang cukup murah, melansir dari laman transfermarkt.com diketahui jika market value pemain kelahiran Como ini cuma berkisar 50 ribu euro atau setara dengan Rp 800 juta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%