Bursa Transfer

Bakal Dibuang, Gelandang Juventus Jadi Rebutan 3 Tim

Rabu, 14 Agustus 2019 12:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi jadi rebutan tiga tim Ligue 1 Prancis. Copyright: © Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi jadi rebutan tiga tim Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menjadi rebutan oleh tiga tim asal Ligue 1 Prancis usai dikabarkan bakal dibuang dari skuat Maurizio Sarri.

Juventus saat ini memiliki stok gelandang yang menumpuk. Si Nyonya Tua baru saja mendapatkan dua amunisi baru di lini tengah dalam diri Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Apalagi, baru-baru ini, Maurizio Sarri dikabarkan bakal mempertahankan Sami Khedira. Hal tersebut membuat posisi Matuidi di skuat utama Juventus kian terancam.

Situasi tersebut membuat Juventus akan melego Matuidi. Pasalnya, kontrak pemain sepak bola asal Prancis ini juga hanya menyisakan satu tahun.

Oleh sebab itu, daripada Matuidi meninggalkan Turin dengan gratis, Juventus siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Matuidi agar menyeimbangkan keuangan mereka.

Dilansir dari Calciomercato, Matuidi kini jadi rebutan tiga tim asal Prancis. Bekas klubnya, Paris Saint-Germain menjadi salah satu yang terdepan untuk mendapatkan pemain sepak bola berusia 32 tahun ini. Selain itu, AS Monaco dan Olympique Lyon juga tertarik membawa pulang Matuidi ke Prancis.

Blaise Matuidi sendiri gabung dengan Juventus pada 2017 lalu. Total, ia sudah bermain sebanyak 88 pertandingan di semua kompetisi bersama Bianconeri dengan mencetak tujuh gol dan enam assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%