Bursa Transfer

Neymar Siapkan Rencana Tak Terduga Jika Gagal ke Barcelona atau Real Madrid

Rabu, 14 Agustus 2019 10:24 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sports Keeda
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Neymar, ternyata punya rencana tak terduga jika ia gagal merapat ke Barcelona atau Real Madrid. Copyright: © Sports Keeda
Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Neymar, ternyata punya rencana tak terduga jika ia gagal merapat ke Barcelona atau Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ternyata punya rencana tak terduga jika gagal merapat ke Barcelona atau Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Saga transfer Neymar memang sedang panas-panasnya. Pasalnya, meski hanya ada dua klub yang memburunya saat ini, yaitu Barcelona dan Real Madrid, tapi mereka terus melakukan perang penawaran kepada pihak PSG.

Barcelona dikabarkan siap melepas Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic disertai dana sejumlah 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun kepada PSG. Sementara itu, Real Madrid berencana menawarkan Marcelo, Raphael Varane, dan Isco ke klub Ligue 1 Prancis itu.

Di sisi lain, Neymar sendiri sudah tidak betah untuk berlama-lama bersama Les Parisiens. Hal itu dikarenakan ia tidak lagi cocok dengan para petinggi PSG dan ingin secepatnya kembali ke Spanyol pada bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, striker asal Brasil itu ternyata punya rencana lain jika kepindahannya ke Barcelona atau Real Madrid mengalami kegagalan. Kabarnya, ia memaksa PSG untuk segera mencarikannya klub baru.

Meskipun pemain berusia 27 tahun itu meminta pihak klub untuk segera menuntaskan proses kepindahannya pada minggu ini, tapi PSG sendiri masih belum mencapai kesepakatan dengan Barcelona atau Real Madrid. Jika gagal, Neymar berpotensi besar hengkang ke klub lain.

Neymar yang bernama asli Neymar da Silva Santos Junior itu baru membela Paris Saint-Germain pada 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Prancis itu, ia telah mencetak 51 gol dan menyumbang 29 assist dari total 58 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%