Bursa Transfer

Hati-hati Real Madrid! Barcelona Punya Rencana Jitu untuk Datangkan Neymar

Rabu, 14 Agustus 2019 09:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© talksport.com
Barcelona kabarnya sudah punya rencana apik demi memulangkan Neymar ke Camp Nou. Copyright: © talksport.com
Barcelona kabarnya sudah punya rencana apik demi memulangkan Neymar ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Barcelona kabarnya berencana menawarkan dua pemain bintangnya beserta dana dalam jumlah besar ke Paris Saint-Germain (PSG) untuk membajak Neymar dari Real Madrid.

Saga transfer Neymar memang sedang panas-panasnya. Saat ini, pemain berusia 27 tahun itu menjadi buruan utama Barcelona dan Real Madrid. Bahkan, dua klub raksasa Spanyol itu pun masih terus mengajukan proposal kepada PSG.

Neymar sendiri juga nampaknya sudah mantap untuk segera angkat kaki dari Les Parisiens pada bursa transfer musim panas 2019. Ia merasa sudah tidak lagi cocok dengan klub Ligue 1 Prancis itu dan ingin kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Espana, Blaugrana kabarnya berniat menawarkan dua pemainnya, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic, beserta dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk memulangkan Neymar.

Pihak Barcelona konon memang sudah berniat membuang Coutinho dan Rakitic. Meski sebelumnya ada rumor mereka akan melepas Rakitic ke Inter Milan dan Coutinho ke Bayern Munchen, klub Catalan tersebut merasa PSG adalah tujuan yang lebih utama demi mendapatkan Neymar.

Meski demikian, belum ada respons dari PSG, lantaran mereka juga masih harus mempertimbangkan proposal dari Real Madrid. Namun, jika melihat penawaran Rp1,5 triliun disertai dua pemain yang sudah disiapkan Blaugrana, ada kemungkinan mereka bersedia menerimanya.

Neymar sendiri sudah memperkuat PSG sejak 2017 yang lalu setelah hengkang dari Barcelona. Bersama PSG, striker asal Brasil tersebut telah mencetak 51 gol dan menyumbang 29 assist dari total 58 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%