Bursa Transfer

Tak Diduga, Pengganti Neymar Ternyata Pemain Bintang Inter Milan

Rabu, 14 Agustus 2019 08:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain untuk menggantikan posisi Neymar yang Bakal gabung Barcelona atau Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain untuk menggantikan posisi Neymar yang Bakal gabung Barcelona atau Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi, kabarnya tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain untuk menggantikan posisi Neymar yang bakal gabung Barcelona atau Real Madrid.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, memang sudah tidak akan memainkan striker asal Argentina itu untuk musim depan (2019/20). Sehingga, ia dan pihak klub berusaha untuk segera membuangnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Selama ini, Icardi sudah jadi rebutan tiga klub Serie A Italia, yaitu Juventus, AS Roma, dan Napoli. Ia sendiri juga mengatakan bahwa dirinya bersedia untuk meninggalkan Giuseppe Meazza jika memang Inter mampu untuk menyelesaikan proses transfernya.

Meski demikian, Nerazzurri belum mampu untuk bersepakat dengan klub lain terkait kepindahan Icardi. Sehingga, ia masih berada di bursa transfer musim panas 2019. Otomatis, klub manapun masih leluasa untuk mengajukan proposal mereka kepada Inter Milan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, pemain sepak bola berusia 26 tahun itu saat ini menjadi incaran Paris Saint Germain. Rencananya, PSG akan mendatangkan Icardi jika mereka telah berhasil melepas Neymar, entah ke Barcelona atau Real Madrid yang memperebutkannya.

Hal ini merupakan kabar baik bagi Inter Milan. Pasalnya, mereka memang sedang mencari striker baru untuk mengisi posisi Icardi. Jika PSG benar-benar serius dengan niat mereka itu, ada kemungkinan Nerazzurri akan langsung mendekati pemain Juventus yang bernama Paulo Dybala atau Edin Dzeko dari AS Roma.

Mauro Icardi sudah membela Inter Milan sejak 2013 yang lalu setelah hengkang dari Sampdoria. Bersama klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu, ia telah mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assists dari 219 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%