Resmi Jadi Brand Ambassador Shopee, Cristiano Ronaldo Siap Hadirkan Berbagai Inisiatif

Rabu, 14 Agustus 2019 17:24 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo jadi brand ambassador Shopee. Copyright: © Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Cristiano Ronaldo jadi brand ambassador Shopee.

INDOSPORT.COM - Aplikasi belanja online, Shopee berkolaborasi dengan megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador terbarunya.

Ronaldo bersama Shopee akan bekerja sama dalam menghadirkan berbagai inisiatif untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat, yang dimulai dengan perayaan kampanye belanja tahunan, 9.9 Super Shopping Day.

"Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepak bola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi," ujar Chris Feng selaku Executive Officer Shopee.

Mantan pemain Real Madrid itu merasa senang dengan kerja sama ini, dan berharap dapat memberikan efek positif kepada pengguna Shopee.

Pemain dengan julukan CR7 ini juga berharap dapat menciptakan berbagai momen spesial bersama sahabat Shopee.

"Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar Shopee," tambahnya. 

Nantinya, pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu akan menjalani serangkaian event Shopee seperti membintangi TVC terbaru Shopee yang akan tayang bersamaan di 7 negara pada tanggal 16 Agustus 2019.

Kegiatan lain Cristiano Ronaldo bersama Shopee adalah hadirnya bintang klub Juventus itu di konten eksklusif hanya di Shopee Live.

Penulis: Maharani Adhyarianti