Liga Indonesia

Dipanggil Bela Timnas Indonesia, Osas Saha: Ini Jalan Tuhan!

Rabu, 14 Agustus 2019 19:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Tira Persikabo, Osas Saha akhirnya mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia. Ini menjadi kesempatan perdana ia membela panji Merah Putih setelah resmi menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI).

Osas memang baru saja merampungkan proses naturalisasinya tahun 2018 lalu. Kini dia mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia setelah dirinya masuk dalam 24 pemain yang dipanggil Simon McMenemy.

Menanggapi pemanggilan ini, Osas merasa bersyukur. Baginya ia siap memberikan semua kemampuannya untuk Timnas Indonesia.

"Ya saya berterima kasih ke seluruh masyarakat, dan juga saya terima kasih sama coach Rahmad Darmawan (pelatih Tira Persikabo) yang sudah memberikan saya kepercayaan. Saya janji akan tampil all-out bersama Timnas, semoga saya bisa memberikan kinerja yang terbaik," ucap Osas.

Saat menjadi seorang WNI memang tidak pernah terpikirkan dapat dipanggil Timnas Indonesia. Namun ini semua baginya sudah memang jalan Tuhan.

"Sebenarnya saya tidak ada pikiran dapat dipanggil Timnas Indonesia. Tapi bagi tuhan tidak ada yang tidak mungkin," jelas ia.

"Kini saya punya kesempatan bersama Timnas Indonesia. Saya akan banggakan Timnas Indonesia," tutup Osas Saha.