Liga Indonesia

Guy Junior Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat di PSM Makassar

Rabu, 14 Agustus 2019 09:46 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar
Penyerang PSM Makassar, Guy Junior (merah) berduel dengan bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (putih). Copyright: © Official PSM Makassar
Penyerang PSM Makassar, Guy Junior (merah) berduel dengan bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra (putih).

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan PSM Makassar, Guy Junior Nke Ondoua, terancam absen hingga akhir musim Shopee Liga 1 2019. Pemain naturalisasi tersebut menderita cedera tendon yang membuatnya absen lama.

Pemain bernomor punggung 39 tersebut mendapatkan cederanya saat menghadapi Persija Jakarta pada leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Guy Junior yang turun sejak menit awal harus ditarik keluar pada menit ke-19 digantikan oleh Zulham Zamrun. Bahkan, beberapa menit berselang Guy Junior dilarikan ke RS Siloam Makassar.

"Guy Junior cedera untuk waktu yang lama. Dia mengalami cedera tendon," ungkap pelatih Darije Kalezic, Senin (12/8/19).

Meski demikian, eks Bhayangkara FC masih menganalisis cedera yang ia alami dan juga terapi penyembuhan yang tepat untuk menanganinya.

"Tapi tentu saja cederanya akan memakan waktu pemulihan hingga beberapa pekan atau bahkan beberapa bulan," jelas Darije.

Guy Junior menjadi pilihan utama Darije mengisi posisi penyerang tunggal pada formasi 4-2-3-1. Dari 8 laga PSM Makassar pada Liga 1 2019, pemain 32 tahun ini tampil 6 kali dengan koleksi 2 gol dan 1 asis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%