Liga Indonesia

PSM Makassar vs Persija: Cedera Parah, Guy Junior Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 6 Agustus 2019 17:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao, Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Guy Junior langsung dilarikan ke rumah sakit usai mendapat cedera di leg final Piala Indonesia 2019 melawan Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang PSM Makassar, Guy Junior langsung dilarikan ke rumah sakit usai mendapat cedera di leg final Piala Indonesia 2019 melawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Striker asing PSM Makassar, Guy Junior Ondoua terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Siloam, Makassar di laga puncak Piala Indonesia 2019 antara PSM melawan Persija Jakarta,  Selasa (06/08/19) yang dimulai pukul 15.30 WIB.

Dilansir dari liputan eksklusif INDOSPORT, Guy Junior sempat mengalami cedera di laga itu. Posisinya pun digantikan oleh Zulham Zamrun di menit ke-19.

Cedera yang dialami pemain berkebangsaan Kamerun itu nampak cukup parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Terlihat dari mobil ambulans yang langsung berangkat keluar dari stadion. Hingga kini penyebab cedera masih menunggu laporan dari tim medis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Hal ini pun cukup menjadi pukulan bagi PSM Makassar. Pasalnya Guy Junior merupakan salah satu ujung tombak Juku Eja di laga pamungkas melawan Macan Kemayoran.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sendiri kerap memasang Guy Junior sebagai starter di tiap laga. Posisinya bahkan bisa menggantikan dua penyerang lainnya seperti Eero Markkanen dan Ferdinand Sinaga.

Meski begitu, masuknya Zulham Zamrun menjadi berkah tersendiri untuk PSM Makassar. Pasalnya, Zulham berhasil mencetak gol kedua untuk Juku Eja. Hingga artikel ini dipublikasikan, PSM Makassar tengah unggul 2-0 atas Persija.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%