Bola Internasional

Jadwal Piala Super Eropa: Liverpool vs Chelsea, N'Golo Kante Absen Bela The Blues

Rabu, 14 Agustus 2019 12:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© UEFA
Liverpool dan Chelsea akan saling berhadapan pada Piala Super Eropa, Kamis (15/08/19) dini hari WIB. N'Golo Kante akan absen di pertandingan ini karena cedera. Copyright: © UEFA
Liverpool dan Chelsea akan saling berhadapan pada Piala Super Eropa, Kamis (15/08/19) dini hari WIB. N'Golo Kante akan absen di pertandingan ini karena cedera.

INDOSPORT.COM - Liverpool dan Chelsea akan saling berhadapan pada Piala Super Eropa, Kamis (15/08/19) dini hari WIB. N'Golo Kante akan absen di pertandingan ini karena cedera.

Piala Super Eropa yang mempertemukan juara Liga Champions, Liverpool, melawan juara Liga Europa, Chelsea akan diselenggarakan malam nanti, Rabu (14/08/19) waktu setempat atau Kamis (15/08/19) dini hari WIB di Stadion BJK Vodafone Park, Turki.

Sebelum menjalani partai panas di Turki, kedua klub telah mempersiapkan diri dengan melakoni laga awal Liga Primer Inggris 2019/20.

The Reds tampil gagah setelah berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 4-1. Sementara, The Blues hanya bisa berpasrah setelah kalah telak 0-4 dari Manchester United.

Laga Piala Super Eropa juga akan menjadi momok bagi Cesar Azpilicueta dkk. Pasalnya, mereka baru saja ditinggal sang bintang, Eden Hazard, ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Gelandang andalan The Blues, N'Golo Kante, juga akan absen di final ajang bergengsi Eropa tersebut karena cedera lutut. Di laga pertama Liga Primer Inggris melawan Manchester United, Kante hanya dimainkan selama 17 menit. 

Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard, menganggap cedera Kante sebagai suatu hal yang krusial. Sebab, dengan kondisi tim yang tidak ideal, membuat The Blues kesulitasn menghadapi skuat Jurgen Klopp.

"Kante mengalami cedera. Ini sungguh disayangkan. Saya tahu betapa pentingnya dia," ujar Lampard, dikutip dari laman Sportskeeda.

"Dia mengalami cedera ringan pada pertandingan kemarin. Kami akan segera melihat kondisinya," imbuh sang pelatih. 

Sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan laga Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa bisa menyaksikan siaran langsung di stasiun televisi SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%