Liga Indonesia

Kalah dari Persipura, Gomes Oliveira Komentari Pemain Kalteng Putra Asal Papua

Rabu, 14 Agustus 2019 19:21 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira bersama Patrich Wanggai. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira bersama Patrich Wanggai. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Meski Kalteng Putra harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Persipura Jayapura di Stadion Mandala dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (14/08/19), namun sang pelatih Gomes de Oliveira tetap memuji penampilan anak asuhnya di laga tersebut.

Gomes de Oliveira juga tetap mengapresiasi para pemainnya yang berasal dari Papua seperti Feri Pahabol, Michael Rumere dan Patrich Wanggai. 

Menurutnya, ketiga pemain asal Papua tersebut sudah berjuang semaksimal mungkin untuk membantu timnya mendapatkan poin di markas Persipura, meski ketiganya tidak banyak memberikan kontribusi yang lebih.

"Para pemain Papua yang berada di tim kita adalah pemain bagus dan semua pemain Papua yang kita punya berkualitas dan mereka sudah buktikan itu di laga-laga lainnya, tapi setiap pertandingan ceritanya berbeda dan hari ini kemenangan menjadi milik Persipura," ungkap Gomes saat sesi konferensi pers usai laga.

Gomes juga meminta timnya untuk tidak larut dalam kekalahan ini. Sebab menurutnya, kompetisi masih sangat panjang dan masih ada kesempatan untuk timnya berbenah.

"Pertandingan ini berjalan lancar menurut saya, tapi kita harus memperbaiki lagi dan perjalanan masih jauh dan lawan Persipura tidak pernah gampang. Kita harus berbenah jelang lawan Persija nanti," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%