Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persipura vs Kalteng Putra di Vidio.com

Rabu, 14 Agustus 2019 12:31 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji dalam laga lanjutan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura vs Kalteng Putra di pekan ke-14 pada Rabu (14/08/19) pukul 14:30 WIB.

Bermain di Stadion Mandala Jayapura, kedua tim berambisi meraih kemenangan demi tetap menjaga momentum tren positif mereka di Liga 1.

Persipura baru saja menang 3-1 atas PSIS di pekan ke-13, sedangkan Kalteng Putra tak terkalahkan dari dua laga terakhirnya saat melawan Semen Padang (2-0) dan Arema FC (4-2).

Jelang laga tersebut, persiapan matang pun dilakukan oleh tim tuan rumah, salah satunya berlatih mematangkan eksekusi bola-bola mati yang selama ini jadi titik lemah Mutiara Hitam.

"Sekarang kita tinggal fokuskan pada detail-detail lainnya seperti set piece, tendangan sudut dan hal-hal yang ke aspek taktis dalam permainan," ungkap pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

"Persiapan kita juga sudah berjalan dengan baik dan semua yang kita rencanakan berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun," sambungnya.

Sementara di kubu tim tamu, Kalteng Putra juga tak ingin pulang dari Jayapura dengan tangan kosong. Target mencuri poin jadi ambisi anak asuh Gomes de Oliviera

"Target kami memang menang atau mencuri poin di kandang lawan, makanya kami membawa 18 pemain yang sudah disiapkan tim pelatih untuk menghadapi Persipura nantinya," kata Gomes sebagaimana dikutip dari Antara.

Bagi para pecinta sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan ini, tapi tidak memungkinkan untuk melihatnya di televisi, kalian bisa menontonnya melalui streaming di Vidio.com.

Berikut Link Streaming Persipura vs Kalteng Putra mulai pukul 14:30 WIB:

Vidio.com (link live streaming klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%