Liga Indonesia

Rumor Transfer Bali United: Lepas Pemain ke Dua Klub Liga 2

Rabu, 14 Agustus 2019 14:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Sutanto Tan. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Sutanto Tan. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United punya kans aktif pada jendela transfer periode kedua yang dibuka mulai 27 Agustus mendatang. Hal ini seiring kencangnya isu peminjaman pemain Serdadu Tridatu ke klub Liga 2.

Ada dua klub yang dikaitkan dengan penggawa Bali United, yakni Sulut United dan PSIM Yogyakarta

Bahkan dari sumber yang didapat INDOSPORT.com, ada kans Sutanto Tan bakal dipinjamkan. Gelandang berusia 25 tahun ini belum pernah ditampilkan hingga pekan ke-13.

Satu lagi adalah Hanis Saghara Putra. Saat ini, pemain 19 tahun ini masih fokus pemulihan setelah melakukan operasi pada bagian lutut atau tepatnya anterior cruciate ligament (ACL). 

Butuh waktu bagi Saghara untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. Untuk itu, ada kans bagi Bali United untuk mengisi slot Saghara dengan pemain muda lainnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sudah memikirkan soal berbagai kemungkinan yang terjadi. Hanya saja, dia tak mau gegabah dalam memanfaatkan jendela transfer.

"Kita tahu ada banyak pemain di luar sana, tapi untuk cari yang berkualitas, jelas tidak mudah. Kadang pemain yang bagus sudah teken kontrak dengan klub lain, jadi susah untuk didatangkan," ucap Teco.

Teco memastikan, skuat pada putaran kedua tetap 30 pemain. Artinya, bila ada pemain yang akan dipinjamkan, harus ada pemain baru untuk melengkapi kuota jadi 30 pemain.

"Kalau ada yang dipinjamkan, kita harus pikir siapa yang akan datang. Tentu kita ingin pemain berkualitas, yang bisa bikin tim lebih kuat," jelas Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%