Liga Indonesia

Sambangi Madura United, Persija Jakarta Masih Tanpa Bek Asal Prancis?

Rabu, 14 Agustus 2019 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle dalam jumpa pers. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle dalam jumpa pers. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, masih menyimpan keraguan menjelang duel kontra Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Jumat (16/8/19). Dia belum yakin terhadap kondisi bek asing Steven Paulle.

Paulle memang diketahui masih dalam tahap penyembuhan cedera otot paha. Bahkan pemain berpaspor Prancis ini masih berlatih ringan secara terpisah dari rekan setimnya.

Terkait hal ini, tim pelatih Persija Jakarta dan tim dokter tak mau mengambil risiko terlalu besar. Apakah Paulle dibawa atau tidak ke Madura, Julio masih menunggu rekomendasi keluar dari dokter tim.

"Kami harus rapat terlebih dahulu dengan dokter tim untuk menentukan daftar pemain yang berangkat, termasuk Steven Paulle. Saya tidak mau mengambil risiko," ucap Julio Banuelos, Selasa (13/8/19).

Mantan bek tengah PSM Makassar tersebut sudah cukup lama tak membela Persija Jakarta. Ia telah melewatkan delapan pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

Kehilangan Paulle berdampak cukup besar dan lini belakang Persija belakangan menjadi keropos sehingga berdampak kepada penampilan tim secara keseluruhan.

Persija Jakarta kini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, tepatnya posisi ke-17. Mereka baru meraih delapan poin dari sembilan pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%