Liga Indonesia

Sudah Berlatih Keras, Persija Jakarta 100 Persen Yakin Bisa Tekuk Madura United

Rabu, 14 Agustus 2019 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Julio Banuelos (kanan) saat memimpin latihan tim Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/6/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija, Julio Banuelos (kanan) saat memimpin latihan tim Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/6/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, optimistis bisa memetik hasil positif di markas Madura United, Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Jumat (16/8/19). Dia dengan penuh percaya diri mengusung target membawa pulang poin penuh.

Persija memang bersiap bertolak ke Madura untuk menantang Madura United dalam pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019. Laga ini amat penting mengingat raihan tiga poin dapat mendongkrak posisi Riko Simanjuntak dkk. di tabel klasemen.

"Saya yakin 100 persen kita mampu meraih tiga poin di markas Madura United," ucap Julio Banuelos menjelang keberangkatan tim ke Pulau Garam, Selasa (13/8/19).

Memang rasa percaya diri Julio bukan tanpa alasan. Baginya, selama melakukan persiapan beberapa hari terakhir, anak asuhnya mengalami perkembangan yang signifikan.

"Persiapan bagi saya dalam dua hari ini fantastis. Para pemain dalam kondisi bagus dan kami tahu laga nanti akan sulit, tapi tidak perlu khawatir karena kami sudah siap," tukas pelatih asal Spanyol itu.

Persija Jakarta memang membutuhkan kemenangan. Saat ini, kubu Macan Kemayoran masih terpaku di posisi ke-17 alias setingkat di atas juru kunci klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Semen Padang, dengan perolehan delapan poin saja.